Kamis, 02 Mei 2013

Series 7 Intel Ultrabook Terbaru NP730U3E

Pabrikan asal korea baru saja memberitahukan bahwa Series 7 Intel Ultrabook NP730U3E telah hadir untuk para pecinta mobile computing serta ultra portable, produk unggulan ini sangat mendukung untuk pengaplikasian multimedia. Betul sekali ini adalah salah satu ultrabook terbaru baca di nee33, karena saya termasuk fans abiz blog tersebut :). Berikut adalah garis besarnya menggunakan sistem operasi terbaru windows 8, tenaga kalkulasi dari Intel® Core™ i5 Processor 3337U, disisi grafis memakai AMD Radeon™ HD 8570M Graphics with 1GB gDDR3, tampilan Ultra Slim & Light dan juga pasti Longer Battery Life. Anda tertarik untuk memilikinya ?

Pilihan processor core i5 dan core i7, semua tenaga ini pasti anda butuhkan karena akan memberikan performa komputasi terbaik dikelasnya, tidak hanya itu saja anda bisa merasakan banyak kelebihan ketika melakukan multi-tasking dalam arti dengan serempak menjalankan berbagai aplikasi dan juga multimedia. Pengontrolan yang secara sistematis serta dinamis dari pemroses akan dengan mudah menempatkan hirarki processing power memilah dimana saja yang paling dibutuhkan oleh aplikasi melalui teknologi terbaru bernama Turbo Boost. Dampaknya sangat jelas ketika Anda sedang melakukan berselanjar dijagat maya jauh lebih lancar seperti jalan bebas hambatan, sambil mengerjakan tugas atau menjalankan aplikasi Microsoft Office, proses konversi musik dari extention tertentu ataupun video bisa langsung dilahap cepat dan tidak memakan waktu yang lama.

Anda jika memakai Series 7 Intel Ultrabook NP730U3E akan menikmati experience multimedia yang sangat luar bisa menakjubkan! Dukungan dari kartu grafik AMD Radeon™ HD 8570M*, dengan kapasitas memori hingga 1GB jelas memberikan performa visual terbaik untuk kegiatan grafis yang intensif, seperti : edit foto dan video atau menonton film serta bermain game. Secara otomatis akan berpindah menjadi grafik internal Intel untuk aplikasi dasar, sehingga memperpanjang umur baterai.

sumber terkait www.samsung.com/id/consumer/computers-printer/notebook-pc/ultra-portable/NP730U3E-S01ID-features

Tidak ada komentar: