Selasa, 17 Desember 2013

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Wajib tahu alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- karena selain mudah, aman dan juga cepat minimarket ecommerce ini terpercaya. Yang secara langsung digawangi oleh PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk. Banyak cerita sukses dari hasil kerja sama alfamart dengan mitranya, salah satu contoh saya ambil kisah Ibu Nur Syamsiah, simak yuk !


Ketertarikan Nur Syamsiah terhadap Alfamart berawal dari pengalaman berkesan dalam perjalanannya di daerah Pantura pada tengah malam. Saat itu ia dan keluarganya membutuhkan makanan ringan dan air minum untuk melanjutkan perjalanannya, tetapi kesulitan menemukan toko 24 jam. Sampai akhirnya Ibu Nur menemukan minimarket yang masih beroperasi hingga dini hari. “Awalnya Saya tidak terlalu memperhatikan tentang nama-nama minimarket modern di sekitar saya. Tapi karena saat itu aya merasa sangat tertolong, nama Alfamart selalu teringat di benak saya” ujarnya. Dari pengalaman itu dia tertarik berbisnis waralaba Alfamart. 
“Sebagai orang baru dalam bisnis franchise, saya merasa terbantu karena tim franchise Alfamart informatif dan komunikatif dalam memberikan penjelasan. Mereka sangat profesional dan ramah, sehingga pensiunan seperti saya mudah mengerti,” jelasnya. 
Toko waralaba milik Ibu Nur terletak di Pekanbaru telah dibuka pada awal bulan April lalu. Ia berencana akan menambah jumlah tokonya pada akhir tahun ini. “Sekarang sedang proses, tinggal menunggu saja,” jelasnya antusias. Keterbatasan fisik disebabkan faktor lanjut usia terkadang membatasi seseorang dalam berbisnis. Namun hal tersebut bukanlah hambatan bagi mereka yang bergabung dalam bisnis frachise alfamart. Sistem waralaba Alfamart yang mapan dan transparan membuat para franchisee tidak perlu merasa repot dalam mengoperasikan bisnisnya. Maka pantaslah jika bisnis franchise Alfamart dipilih oleh sebagian orang sebagai solusi dalam berinvestasi di usia senja.
sumber : http://www.alfamartku.com/berita/pilihan-cermat-pasti-alfamart.html
Lalu kaitan dengan  alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- apa yah ? mau tahu ? baca saja di http://www.anakseo.com/2013/12/alfaonline-situs-belanja-murah-promo-heboh-jual-barang-satu-rupiah.html

Tidak ada komentar: