Rabu, 02 Juli 2014

Jadwal Babak Perempat Final Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2014 sudah mendekati babak baru, 8 Negara peserta tersisa di Perempat Final untuk memperebutkan 4 tiket menuju Semi Final. Catatan relasi mengenai Hitung Mundur Piala Dunia 2014 di Brazil Dalam Jam Saja seperti banyak dikutip dari situs ternama. Jelas semakin seru dan mendebarkan ! Silakan lihat table dibawah untuk informasi kapan dan dimana laga itu akan berlangsung :




Jadwal Pertandingan Babak Perempat Final
Waktu Negara Skor
04 Juli 23:00 Perancis vs Jerman (Rio de Janeiro) -
05 Juli 03:00 Brasil vs Kolombia (Fortaleza) -
05 Juli 23:00 Argentina vs Belgia (Brasilia) -
06 Juli 03:00 Belanda vs Kosta Rika (Salvador) -

Fase demi fase akan dilalui seluruh tim guna meraih gelar juara, banyak prediksi serta isu yang berkembang ditengah euforia pesta 4 tahunan ini. Tidak disangka ternyata juara tahun 2010 Spanyol tak bisa melanjutkan kebabak 16 besar setelah ditekuk oleh belanda (5-0) dan chili (2-0) kemenangan satu-satunya hanya ketika melawan Autralia (3-0) itupun hanya sekedar laga hiburan & tidak mempengaruhi klasemen Grup B.

Berikut wawancara pemain orange (Belanda) Arjen Roben dengan Fifa.com :

Robben: Kami adalah sebuah misi

"Saya tidak akan menukar Robben untuk setiap pemain di dunia. Dia memiliki Piala Dunia yang luar biasa. "

Sebagai upeti pergi, jajaran Dirk Kuyt yang paling bersinar dari Brasil 2014. Dan sementara penggemar Messi, Neymar atau Ronaldo bisa berdalih dengan pernyataan pembukaan veteran Belanda, yang terakhir nya inarguable. 

Dengan perhitungan apapun, Robben telah menjadi salah satu pemain yang luar biasa dari FIFA World Cup ™ ini. Setiap pendek kata sifat dari 'luar biasa' akan menjual pertunjukan singkat itu, seluruh, telah mengilhami dan mendorong Belanda. 

Sisi Louis van Gaal ini telah tidak selalu memiliki hal-hal dengan cara mereka sendiri di Brasil 2014, dengan kemenangan mereka atas Meksiko di babak 16 ketiga di mana mereka telah dipaksa untuk datang dari belakang. Tapi ketika sedang berjalan telah mendapat sulit, Robben selalu punya pergi, cepat, lapar memimpin serangan Belanda dengan gol penting dan assist. 

Kosta Rika tentu yakin telah menunjuk pemain sayap Bayern Munich sebagai sumber utama bahaya menjelang perempat final hari Sabtu, dan mereka akan menghadapi pemain yang, seperti ia mengatakan kepada FIFA, menikmati setiap saat dari pengalaman Piala Dunia. 

FIFA: Arjen, Meksiko pertandingan - apa permainan. Bagaimana pengalaman bagi Anda?
Arjen Robben: Ya, luar biasa. Tepat setelah pertandingan, itu cukup sulit untuk menghargai apa yang kita baru saja dicapai. Dengan tiga atau empat menit untuk pergi, keluar dari turnamen. Kemudian di peluit akhir, kita bahkan tidak perlu perpanjangan waktu - kita telah memenuhi syarat. Dua gol dalam lima menit - itu adalah comeback yang fantastis. 

Apakah Anda selalu merasa bahwa itu akan datang tepat pada akhirnya?
Nah, tidak ada. Saya pikir selama babak pertama kami tidak baik ketika Meksiko memiliki kepemilikan, dan itu daerah kami telah sangat kuat di selama tiga pertandingan pertama kami. Itu akan harus meningkatkan melawan Kosta Rika. Secara umum, saya pikir kami lebih kuat ketika kita memiliki bola, jadi itu plus. Tapi mereka sedikit lebih baik daripada kami di babak pertama. Kami membiarkan mereka bermain terlalu banyak. 

Bisakah Anda menjelaskan bagaimana tim berbalik hal-hal?
Kami mengubah formasi kami pada titik tertentu, tapi saya pikir itu dihasilkan dari kedua belah pihak. Kami benar-benar mencetak gol dan bermain dengan tiga penyerang pada akhirnya - empat di kali - sedangkan mereka mundur banyak. Saya pikir mereka bahkan diganti striker mereka dan mulai bermain lebih banyak dan lebih defensif. Jadi mereka benar-benar memberi inisiatif untuk kami dan kami membuat sebagian besar dari itu, menciptakan banyak peluang. 

Sekali lagi, pengganti membuat dampak positif. Sedangkan Memphis Depay mencetak gol di pertandingan lain, kali ini Klaas-Jan Huntelaar. Apakah itu menceritakan apa-apa tentang kualitas skuad dan Louis van Gaal sebagai manajer? 
Nah, kami memiliki manajer yang fantastis yang tahu pemain mana yang membawa pada jam berapa dan bagaimana mengubah hal-hal di lapangan, jadi itu fantastis. Dan meskipun Klaas-Jan dan Memphis memiliki keduanya mencetak gol, saya merasa setiap pemain yang telah datang di dalam game sejauh ini telah memiliki pengaruh dan melakukan pekerjaan yang fantastis. Pada akhirnya, itulah jenis kekuatan yang Anda butuhkan untuk memenangkan Piala Dunia. 

Bagaimana dengan hukuman? Mengapa Huntelaar mengambilnya?
Well, saya pikir itu keputusan yang sangat bijaksana. Kita bicara lagi tentang salah satu pengganti, yang datang pada segar dan fokus. Dan dengan teknik pengambilan gambar, ia mencetak gol begitu mudah, bahkan dari titik penalti. Saya memiliki banyak keyakinan dalam dirinya dan ia sendiri sangat yakin [bahwa ia akan mencetak gol]. 

Anda telah menjadi pemain kunci dalam setiap pertandingan sejauh ini dan orang-orang bahkan telah menyebutkan Anda sebagai pemain potensial dari turnamen. Bagaimana perasaan Anda saat ini?
Aku hanya merasa sangat kuat. Saya merasa baik, saya merasa fit, dan saya pikir itu [hal] yang paling penting karena saya dapat mentransfer semuanya ke lapangan. Saya mengalami banyak menyenangkan dan benar-benar menikmatinya di sini. Di babak kedua [melawan Meksiko], aku berada di bola lagi dan aku bisa mengancam oposisi ke depan. Itu perasaan yang bagus. Secara mental, saya merasa benar-benar baik dan, secara fisik, saya merasa sangat kuat. Saya bisa bermain sepak bola saya dan saya benar-benar senang bahwa saya bisa membantu tim. Saya pikir kita (pemain senior) juga memiliki tanggung jawab untuk orang-orang muda. Kami mencoba untuk membawa mereka bersama dan saya pikir kami punya campuran yang baik dari pengalaman dan pemuda saat ini. Sekali lagi, semua yang kita lakukan, kita lakukan bersama-sama dan itu indah untuk mengubah [Meksiko] permainan sekitar sebagai sebuah tim. 

Meskipun ada banyak rasa hormat untuk prestasi Belanda ', ada pula yang mengatakan tim tidak bermain dengan gaya khas Belanda sepakbola. Apa pandangan Anda?
Tentu saja kita terbiasa bermain 4-3-3, sepakbola menyerang dengan dua sayap, tapi saya pikir Anda juga harus melihat kualitas skuad. Itulah yang kami lakukan, dan apa yang manajer lakukan. Kami berbicara tentang hal itu banyak dengan dia dan memutuskan untuk memainkan sistem yang sedikit berbeda. Saya pikir itu sangat fungsional, mungkin tidak dominan seperti kita digunakan untuk bermain, tapi masih sangat bagus. Dan kami telah bermain empat pertandingan dan mencetak 12 gol, jadi itu cukup positif. 

Mengingat keterlibatan Anda di 2010 Akhir, apakah Anda melihat diri Anda sebagai seorang pria di sebuah misi di sini?
Saya pikir kita berada di sebuah misi bersama-sama, dan ketika Anda datang ke Piala Dunia itu tidak untuk menikmati cuaca dan menikmati pantai di Rio. Anda berada di sini untuk memenangkan pertandingan dan pergi sejauh mungkin. Saya tidak berpikir harapan yang begitu tinggi sebelum turnamen dan, sebagai hasilnya, kita bisa sangat bangga di mana kita berada. 

Akhirnya, Kosta Rika adalah lawan perempat final Anda. Apa yang Anda ketahui tentang mereka?
Saya pikir mereka tim yang sangat kuat. Kami harus tetap fokus. Kosta Rika memiliki tim yang sangat baik, mereka telah membuktikan bahwa dalam kelompok mereka, yang sangat sulit, dengan Italia, Inggris dan Uruguay di sana. Mereka sudah benar-benar mengesankan dan kita harus mempersiapkan diri dengan sangat baik jika kita akan mengalahkan mereka. (fifa.com)
Jika melihat nanti dilaga lanjutan yang akan kita semua saksikan disaluran televisi lokal antv & tvone negara mana yang memiliki kans terbesar ? sumber rujukan tabel, hasil & dari : http://www.anakseo.com/2014/06/jadwal-piala-dunia semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: